Warga Pak Bulu Tewas Usai Kecelakaan di Jalan Raya Anjongan-Mandor

RINGSEK - Kondisi sepeda motor LN, warga Desa Pak Bulu, Kecamatan Anjongan, Mempawah yang tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Anjongan-Mandor, Senin (2/11/2020) sekira pukul 19.30 malam WIB.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Seorang pengendara sepeda motor berinsial LN warga Desa Pak Bulu, Kecamatan Anjongan, Mempawah tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Anjongan-Mandor. Peristiwa nahas tersebut tersebut terjadi, Senin (2/11/2020) sekira pukul 19.30 malam WIB.

Paur Humas Polres Mempawah, Bripka Susworo menerangkan, peristiwa lakalantas tersebut melibatkan dua sepeda motor yakni Satria F KB 3246 yang dikendarai seorang perempuan berinisial M dan Supra KB 6453 yang dikendarai oleh LN.

Bacaan Lainnya

“Kedua kendaraan yang digunakan korban kondisinya ringsek dan sudah kita amankan,” katanya.

Bripka Susworo menuturkan, kronologi awal peristiwa nahas tersebut ketika pengendara Satria F melintas dari arah Mandor menuju Anjongan. Setibanya di kilometer 65.600, datang dari arah berlawanan sepeda motor Supra.

“Sepeda motor Supra KB 6453 yang dikendarai oleh korban LN berbelok ke kanan jalan. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan,” katanya.

Dia mengatakan, kedua korban menderita luka parah. Terutama LN, kaki kirinya patah, dan luka di sekujur tubuh. Sementara kondisi seorang perempuan yang mengendarai Satria F masih belum bisa dilaporkan.

“Barang bukti sudah kita amankan, yakni kedua sepeda motor tersebut dan surat menyuratnya. Sementara kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *