Aron-Subandrio Canangkan Layanan Pengaduan Online untuk Masyarakat

Calon Bupati nomor urut 1, Aron, menyampaikan program visi dan misi. Satu di antaranya mencanangkan pengaduan masyarakat secara online, pada acara Debat Paslon Bupati Sekadau, Selasa (5/11/2020). FOTO : Abdul

SEKADAU, insidepontianak.com – Paslon Bupati Sekadau, nomor urut 1, Aron-Subandrio menjamin meningkatkan nilai kepatuhan pelayanan publik Kabupaten Sekadau jika mereka terpilih.

Sebagaimana diketahui, penilaian Ombudsmen RI 2020 ini, tingkat kepatuhan pelayanan publik di Kabupaten Sekadau berada di angka 85,10 persen. Dengan predikat kepatuhan.

Bacaan Lainnya

“Nilai itu akan kita upayakan agar terus meningkat. Bagaimana pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat secara khusus dan segala lini,” kata Aron dalam Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Kamis (5/11/2020).

Program yang bakal dicanangkan untuk meningkatkan kepatuhan pelayanan publik tersebut yaitu, fokus memperbaiki layanan dasar masyarakat. Dengan memanfaatkan teknologi digital secara maksimal.

“Program yang sudah bagus (dari pemerintah yang ada) itu kita tingkatkan. Dan kita akan membuka layanan online pengaduan masyarakat,” tutupnya. (Abdul).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *