Aron-Subandrio Janji Perkuat Kinerja Satgas Tekan Penyebaran Covid-19

Calon Bupati nomor urut 1, Aron, menyampaikan program visi dan misi. Satu di antaranya mencanangkan pengaduan masyarakat secara online, pada acara Debat Paslon Bupati Sekadau, Selasa (5/11/2020). FOTO : Abdul

PONTIANAK, insidepontianak.com – Paslon Bupati Sekadau, Aron-Subandrio memastikan jika terpilih menjadi kepala daerah, keduanya akan fokus menekan kasus Covid-19 di Sekadau, saat ini jumlah kasus terus meningkat. Caranya dengan memperkuat kinerja Satuan Tugas (Satgas), yang mana ketuanya adalah kepala daerah.

“Bupati adalah sebagai ketua Satgas. Dia harus tegas memberikan instruksi kepada bawahannya,” kata Aron, dalam sesi debat digelar KPU Sekadau, Kamis (5/11/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Aron, dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, edukasi kepada masyarakat tentang bahaya penularan perlu dilakukan secara masif dan terus menerus sampai di akar rumput.

“Karena sampai sekarang masih banyak masyarakat di kampung yang menganggap Covid tidak masuk kampung. Pemahaman ini lah yang harus terus diberikan secara terus-menerus,” ucapnya.(Abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *