Komitmen Rupinus- Aloysius Benahi Infrastruktur Terkendala Anggaran

INFRASTRUKTUR - Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Aloysius saat memaparkan visi dan misi, pada acara Debat Paslon Bupati Sekadau. Satu di antaranya meningkatkan pembangunan infrastruktur, Selasa (5/11/2020)

Sekadau,insidepontianak.com- Calon Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus mengakui, permasalahan anggaran menjadi masalah dalam penyelesaian pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Sekadau.

Hal tersebut disampaikan saat menjawab pertanyaan Paslon nomor urut 1, Subandrio menilai, selama ini kondisi infrastruktur di Sekadau masih hancur-lebur.

Bacaan Lainnya

“Kita bertahap dan tidak bisa sekaligus karena APBD  tidak cukup dibagi-bagi dengan sektor lain. Kalau hanya untuk bangun infrastruktur 2-3 tahun selesai,” kata Rupinus ,Kamis (5/11/2020).

Rupinus mengakui setiap tahunnya ada kenaikan jumlah infrastruktur  dan selalu  dilakukan perbaikan. Dirinya pun optimis permasalahan infrastruktur akan dilanjutkan jika mereka terpilih nanti.

“Kita juga akan melakukan lobi pusat karena APBD tak cukup,” jelasnya.

Calon Wakil Bupati Aloysius, komitmen mengatasi masalah infrastruktur sudah dilakukan sejak 2016- 2019. Misalnya telah melakukan proses pembangunan rapat beton jalan 109,6 km baik dari program dan pokok pikiran, kemudian jembatan yang 175 unit dan 85 irigasi. (Andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *