Warga Sambas Yakin Program Pertanian Bang Haji Satono Berjalan

SILATURAHMI - Calon Bupati Sambas, Bang Haji Satono bersilaturahmi dengan warga beberapa waktu lalu.

SAMBAS, insidepontianak.com – Warga Sambas yakin program pertanian calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Bang Haji Satono dan Fahrur Rofi berjalan. Mereka melihat program yang dicanangkan mampu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Sambas melalui visi misi yang ditawarkan.

“Kalau Pak Satono-Fahrur Rofi menjalankan program unggulannya ketika terpilih, saya yakin mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Kenapa? Karena mulai pertanian, perkebunan dan perikanan akan disentuh dengan baik,” ujar warga Desa Tabing Batu, Kecamatan Sebawi, Edi Supangat.

Bacaan Lainnya

Edi merupakan petani jeruk. Tahu persis apa yang dibutuhkannya.

Apalagi, Bang Haji Satono-Fahrur Rofi akan menjalankan programnya mulai dari penyediaan pupuk subsidi, hingga bibit kualias terbaik.

“Kami tidak ragu lagi untuk memilih pasangan nomor urut dua, karena hanya calon ini saja yang memikirkan dan memperjuangkan nasib petani, dan semua visi misinya sangat dibutuhkan masyarakat,” jelasnya.

“Oleh karena itu, kalau masyarakat Kabupaten Sambas ingin perubahan ke arah yang lebih baik, mari kita menentukan sikap untuk memilih paslon Bang Haji Satono-Fahrur Rofi nomor urut 2 di 9 Desember mendatang,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *