Korupsi Dana Desa, Kades Sungai Alai Sanggau Ditahan Kejaksaan

DIGELANDANG - Kepala Desa Sungai Alai Sanggau, AS digelandang petugas untuk ditahan usai diperiksa dalam kasus korupsi APBDes Sungai Alai 2018 dan 2019, Jumat (6/11/2020).

SANGGAU, insidepontianak.com – Kejaksaan Negeri Sanggau menahan Kepala Desa Sungai Alai, AS usai menjalani pemeriksaan, Jumat (6/11/2020). Sebelumnya AS dua kali mangkir dari panggilan kejaksaan. Dia beralasan sakit.

“Hari ini kita memeriksa dan menahan satu dari tiga tersangka kasus dugaan korupsi APBDes Sungai Alai tahun anggaran 2018 dan 2019 dengan kerugian negara sekitar Rp973 juta yang berinisial AS dan menjabat sebagai kepala desa,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus.

Bacaan Lainnya

Hingga kini, Kejaksaan Negeri Sanggau sudah menetapkan tiga orang tersangka. Ketiganya sudah ditahan termasuk Kepala Desa yang sempat beralasan sakit. Usai pemeriksaan, dia langsung digelandang petugas.

“Kemarin belum ditahan karena yang bersangkutan sedang sakit. Nah, hari ini, AS kembali diperiksa dan langsung ditahan menyusul dua tersangka sebelumnya,” jelas dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *