Polsek Sungai Raya Jual Nasi Bungkus Rp3.000, Gratis Bagi Warga Terdampak Pandemi

BAGIKAN - Kepolisian Sektor Sungai Raya menjual nasi bungkus seharga Rp3 ribu dan membagikan gratis untuk warga terdapat Covid-19 di Sungai Raya, Kubu Raya, Jumat (6/11/2020).

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang melanda, beban masyarakat semakin berat akibat merosotnya sektor perekonomian sehingga pendapatan menurun. Kepolisian Sektor Sungai Raya berusaha meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Sungai Raya, AKP Sutrisno mengatakan, salah satu cara mereka membantu masyarakat di Kecamatan Sungai Raya yang terdampak dengan menjual nasi bungkus seharga Rp3 ribu dan gratis bagi yang tidak mampu membayar.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu berupaya meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Salah satu program yang kami lakukan secara rutin adalah Jumat berkah dengan membagikan nasi bungkus cukup seharga Rp3 ribu saja, dan gratis bagi yang tidak mampu membayar,” katanya, Jumat (6/11/2020).

AKP Sutrisno merasa prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Banyak orang yang merasa kesulitan dalam mencari makan sehari-hari. Sebagai anggota Polri mereka merasa beruntung bisa bersedekah dan berbagai kepada orang yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Sungai Raya juga menyosialisasikan protokol kesehatan dengan memakai pengeras suara kepada masyarakat setempat. Hal itu guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami tak pernah bosan mengingatkan masyarakat agar selalu mawas diri dan menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yakni 3M. Mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *