Dukung Pilkada Damai, AJK dan Kejari Gelar Gowes Bareng

SERAHKAN - Plt Bupati Ketapang, Suprapto menyerahkan sepeda hadiah kepada peserta gowes Pilkada Ketapang Damai, Minggu (8/11/2020).

KETAPANG, insidepontianak.com – Ratusan penghobi olahraga sepeda ikuti gowes dengan tema ‘Fun Bike Sehat Dukung Pilkada Damai’ yang diselenggarakan Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) bersama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang.

Kepala Kejaksaan (Kajari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias.

Bacaan Lainnya

“Event seperti ini kami harap dapat membantu membudayakan olahraga, terlebih saat pandemi seperti ini olahraga merupakan salah satu hal penting untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh,” ungkapnya.

Panitia menyediakan berbagai hadiah. Dia berharap kegiatan ini dapat rutin digelar.

“Semoga melalui kegiatan ini kita dapat bersama-sama mendukung Pilkada agar berjalan damai dan lancar,” katanya.

Ketua AJK, Theo Bernadhi mengatakan kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama pihaknya dengan Kejari Ketapang serta didukung Pemda Ketapang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, antusias masyarakat luar biasa dan semua juga mengikuti arahan panitia dalam protokol kesehatan,” tuturnya.

Theo melanjutkan, dalam kesempatan tersebut, masyarakat tidak hanya dapat bersilaturahmi, tetapi juga dapat membawa pulang puluhan hadiah. Adapun hadiahnya seperti enam unit sepeda, satu unit kulkas, satu unit mesin cuci, kipas angin, lampu belajar, aksesoris sepeda dan lainnya.

Theo berharap, masyarakat semakin aktif berolahraga khususnya bersepeda. Masyarakat juga diajak berperan aktif dalam Pilkada Ketapang. Menjaga dan menciptakan suasana kondusif di lingkungan masing-masing sehingga Pilkada Ketapang bisa berjalan damai dan sukses.

“Dengan turut memberikan hak konstitusional sebagai pemilih, tidak turut serta menyebarkan informasi hoaks atau isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan keharmonisan yang selama telah terjalin di Ketapang,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *