Besok, Anies Baswedan Ingin Temui Rizieq Shihab

KEMBALI - Rizieq Shihab kembali ke Indonesia setelah beberapa tahun di Arab Saudi.(Istimewa)

JAKARTA, insidepontianak.com – Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menyatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin menemui pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab pada Rabu (11/11/2020) selesai salat Shubuh.

Novel melalui aplikasi pesan singkat kepada pewarta di Jakarta, Selasa, menyebutkan pertemuan tersebut merupakan keinginan dari Anies yang akan dilaksanakan di kediaman Rizieq kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, dilansir dari Antaranews.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, Anies yang mau bertemu dengan HRS (Rizieq Shihab) di kediamannnya. Rencananya besok subuh sesuai protokol kesehatan,” ujar Novel.

Meski menyampaikan adanya rencana pertemuan tersebut, Novel mengaku tidak mengetahui pembicaraan yang akan dibahas pada pertemuan tersebut selain hanya sebatas silaturahmi antar keduanya.

“Belum tahu, namun sebatas silaturahmi antara umara dengan ulama yang saya juga rasa sebagai bentuk rasa rindu umara yang ingin bertemu ulama. Karena figur Anies sudah lekat dengan ulama,” ucap Novel.

Novel juga tidak mengetahui pertemuan Anies dengan Rizieq itu akan membahas perpolitikan nasional atau tidak, mengingat figur Rizieq, FPI, PA 212 dan kelompok yang terafiliasi lainnya menjadi pendukung Anies pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya kurang tahu, namun FPI, PA 212, GNPF, dan kelompok lainnya juga akan ikut,” ucap Novel tanpa menjelaskan hingga pukul berapa pertemuan itu akan dilakukan.

Diketahui, Rizieq Shihab dan keluarga kembali ke Tanah Air usai menetap selama beberapa tahun di Arab Saudi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *