Hari Pahlawan, Kapolres dan Dandim Mempawah Beri Pesan Khusus untuk Milenial

ilustrasi.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 ini berada di tengah situasi pandemi Covid-19. Memaknai momen tersebut, Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Infanteri Dwi Agung Prihanto dan Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah memberi pesan khusus kepada para milenial.

“Ketika kita mendengar kata pahlawan, itu selalu identik dengan pejuang. Di masa pandemi seperti ini, masyarakat Kabupaten Mempawah, terutama generasi milenial harus mampu berjuang melawan pandemi ini bersama-sama,” katanya.

Bacaan Lainnya

AKBP Fauzan Sukmawansyah menambahkan, salah satu caranya adalah dengan bahu-membahu. Milenial harus mematuhi protokol kesehatan yang disosialisasikan pemerintah.

Dia optimistis pandemi Covid-19 ini bisa dilalui jika masyarakat Mempawah kompak.

“Momentum peringatan Hari Pahlawan 10 November ini harus bisa dimanfaatkan oleh generasi milenial agar lebih cerdas, maju dan semakin berkembang. Kita harus bangkit di masa pandemi ini,” katanya.

Dandim 1201/Mempawah menimpali, milenial bisa menjadi pahlawan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Milenial adalah agen perubahan, milenial harus ingat sejarah, dan jangan pernah melupakan jasa para pahlawan. Di masa pandemi ini, milenial harus menjadi agen pemutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *