Karutan Sambas dan Jajaran Ikuti Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual

UPACARA - Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono dan jajaran mengikuti upacara Hari Pahlawan tahun 2020 secara virtual, Selasa (10/11/2020).

SAMBAS, insidepontianak.com – Karutan Sambas beserta jajaran staf dan rupam mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11/2020).

Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 dengan tema ‘Pahlawanku Sepanjang Masa’ ini dilaksanakan terpusat dari Aula Oemar Seno Adji Lt.18 Ditjen KI Gedung Ex Sentra Mulia, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jakarta. Tayangannya disiarkan melalui aplikasi Zoom di seluruh unit utama Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis.

Bacaan Lainnya

Untuk Unit Pelaksana Teknis Rutan Sambas dalam pelaksanaan upacara tersebut, dilakukan di Aula Rutan. Diikuti oleh Karutan dan pejabat struktural Rutan dengan berpakaian batik Korpri. Sedangkan jajaran staf dan rupam mengikuti upacara dengan menonton di ruang kerja masing-masing melalui siaran langsung dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono mengatakan pelaksanaan upacara Hari Pahlawan tahun 2020 ini dilaksanakan secara virtual karena masih dalam pandemi Covid-19. Hal ini juga sejalan dengan pedoman pelaksanaan dari tingkat pusat, sehingga peserta upacara hanya diikuti oleh kepala dan pejabat struktural.

Sedangkan staf dan jajaran rupam tetap mengikuti secara siaran langsung di ruangan kerja masing-masing.

“Walaupun demikian pelaksanaan upacara tersebut tidak mengurangi makna dari peringatan Hari Pahlawan tersebut,” terang Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono.

Priyo berharap peringatan Hari Pahlawan dapat menumbuhkembangkan kembali semangat para pahlawan yang telah berjasa menjadikan kehidupan berbangsa dan bernegara sampai saat ini. Sesuai dengan tema ‘Pahlawanku Sepanjang Masa’.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *