Warga Antusias Ikuti Donor Darah di Desa Pusat Damai Sanggau

ANTUSIAS - Warga antusias mengikuti donor darah di Aula Macan Bajo, Desa Pusat Damai, Parindu, Sanggau, Selasa (10/11/2020).

SANGGAU, insidepontianak.com – Warga antusias mengikuti donor darah di Aula Macan Bajo, Desa Pusat Damai, Parindu, Sanggau, Selasa (10/11/2020). Agenda ini digelar dalam rangka Hari Pahlawan oleh Pemerintah Desa Pusat Damai bekerja sama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Sanggau.

“Donor darah sukarela yang kita lakukan ini adalah salah satu bentuk mengingat para pahlawan kita yang telah berjuang,” kata Kepala Desa Pusat Damai, Siprianus.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dilakukan untuk memenuhi stok darah di PMI Kabupaten Sanggau yang selama ini menipis. Sementara permintaan darah banyak.

Siprianus mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang sudah meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial ini.

“Terima kasih juga kepada PMI Kabupaten Sanggau yang sudah bekerja sama dengan kami pihak desa, dan ke depannya kerja sama ini dapat kita jalin lebih baik lagi,” ujarnya.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Kades beserta jajarannya yang sudah meluangkan waktu dan tempat untuk kegiatan donor darah ini. Dan terima kasih juga kepada para pendonor yang sudah menyumbangkan darahnya,” katanya.

Kegiatan donor darah ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam waktu dekat, PMI Kabupaten Sanggau akan mengadakan safari natal berdonor ke gereja-gereja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *