Bentuk Satgas Desa Tangkal Covid-19, Koramil Kubu Bagikan Masker

PASANGKAN - Danramil Kubu, Kapten Inf Saripin memasangkan masker ke warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (12/11/2020).

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Desa Kampung Baru, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya mencanangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19, Kamis (12/11/2020). Kegiatan itu juga diikuti dengan aksi bagi-bagi masker yang dilakukan Koramil 1207-09/Kubu bersama relawan.

Danramil Kubu, Kapten Inf Saripin mengatakan, tujuan pembentukan Satgas Desa Tangkal Covid-19 adalah untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Satgas Desa ini diharapkan mampu menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan,” kata Danramil.

Dengan sosialisasi dan edukasi, diharapkan masyarakat akan berubah perilakunya. Masyarakat akan patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Dia mengimbau masyarakat tetap disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Gunakan masker, jaga jarak dan jauhi kerumunan, dan seringlah mencuci tangan,” pesannya.

Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 diawali dengan penyerahan bantuan berupa APD kepada Kepala Desa Kampung Baru, Rian Marten oleh Danramil Kubu Kapten Inf Saripin. Dilanjutkan dengan aksi bagi masker oleh anggota Koramil bersama para relawan kepada masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *