Didi Haryono Nilai Organisasi Bank Kalbar Sehat dan Berjalan Baik

Komisaris Utama Bank Kalbar, Didi Haryono.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Komisaris Utama Bank Kalbar, Didi Haryono menilai kinerja organisasi Bank Kalbar saat ini berjalan baik dan sehat.

“Istilahnya, kalau dinilai, berada di kuadran 1. Ibarat kapal berlayar, nahkodanya bagus, cuaca juga bagus, peralatannya juga bagus,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Sebagai pejabat baru, Didi bersyukur bisa masuk ke sebuah perusahaan bank daerah yang kondisi organisasinya prima. Sehingga ke depan, fokus yang akan dilakukan yaitu memajukan Bank Kalbar, agar bisa membangun dan menyejahterakan masyarakat Kalbar.

“Bank Kalbar selama ini sudah baik dalam mengelola semua hal yang berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah,” katanya.

Dia pun berharap ke depan, moto Bank Kalbar sebagaimana yang digaungkan ‘Bank Punye Kite’ tak hanya jadi jargon. Tetapi harus dimaknai secara dalam oleh seluruh masyarakat Kalbar.

“Moto itu harus dimaknai, untuk majukan Bank Kalbar, tentu perlu didukung partisipasi seluruh masyarakat. Inilah yang diharapkan untuk memajukan Bank Kalbar ke depan,” tutupnya.

Mantan Kapolda Kalbar itu, ditetapkan menjadi Komisaris Utama Bank Kalbar melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Kamis (12/11/2020) di Fuction Hall Kapuas Palace. Gubernur Kalbar, Sutarmidji hadir dalam rapat tersebut.

Selain Didi, RUPSLB Bank Kalbar juga menetapkan Adi Zulkifli sebagai Komisaris Independen, Ilham Wahono sebagai Direktur Kepatuhan, dan Rokidi sebagai Direktur Umum Bank Kalbar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *