Maksimalkan Sumber Daya, Didi Haryono Yakin Bank Kalbar Sejahterakan Masyarakat

Komisaris Utama Bank Kalbar, Didi Haryono.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Komisaris Utama (Komut) Bank Kalbar, Didi Haryono memastikan bakal memaksimalkan potensi sumber daya manusia Bank Kalbar agar bisa menjadi bank daerah yang membangun dan menyejahterakan masyarakat.

“Tentunya jabatan baru saya ini, sebagai Komisaris Utama Bank Kalbar mengandung tugas bagaimana bisa membangun Kalbar dan menyejahterakan warga Kalbar,” katanya, Jumat (13/11/2020).

Bacaan Lainnya

Sebagai Komisaris Utama, mantan Kapolda Kalbar itu akan mengoptimalkan sinergitas jajaran pimpinan, untuk membuat program-program yang bisa mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Posisi saya, sebagai pejabat baru, tentu akan mengawasi seluruh program yang berkaitan dengan visi dan misi yang sudah ditetapkan.
Intinya ada dua. Pertama membangun pertumbuhan perekonomian daerah. Kedua mendorong pertumbuhan pembangunan,” tutupnya.

Sebelumnya, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang berlangsung di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Kamis (12/11/2020), dan dihadiri Gubernur Kalbar, Sutarmidji.

Selain Didi, sejumlah pejabat tinggi Bank Kalbar juga diangkat. Dia adalah Adi Zulkifli sebagai Komisaris Independen, Ilham Wahono sebagai Direktur Kepatuhan Bank Kalbar, dan Rokidi sebagai Direktur Umum Bank Kalbar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *