Sekda Sintang Serahkan Bantuan Sembako dari ASN untuk Seminari Menyurai

BANTUAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah menyerahkan bantuan dari Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang untuk Seminari Menengah Santo Yohanes Maria Vianney Menyurai, Jumat (13/11/2020).

SINTANG, insidepontianak.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah menyerahkan bantuan dari Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang untuk Seminari Menengah Santo Yohanes Maria Vianney Menyurai, Jumat (13/11/2020). Bantuan tersebut diterima oleh Rektor Seminari Menengah St. Yohanes Maria Vianney Menyurai, Romo Imanuel Yosep Faot, Pr.

“Jumlahnya memang tidak seberapa. Tetapi inilah yang bisa dibagi oleh ASN di tengah suasana yang memang sulit karena pandemi Covid-19,” kata Yosepha Hasnah.

Bacaan Lainnya

Rencana awal, para ASN akan bertatap muka dengan anak-anak di seminari. Tetapi karena kondisi tidak memungkinkan, maka ditiadakan.

Sumbangan yang diberikan berupa beras, liter minyak goreng, telur, susu beruang, mi instan, gula pasir, teh, kopi, masker kain, kacang hijau, minuman sari kacang hijau, susu kental manis, pembersih lantai, sabun mandi, pasta gigi, sampo, deterjen dan uang tunai.

Rektor Seminari Menengah St. Yohanes Maria Vianney Menyurai, Romo Imanuel Yosep Faot, Pr menyampaikan bantuan ini sangat penting dan berarti bagi Seminari Menyurai. Saat ini yang tinggal di seminari berjumlah 70 orang anak.

“Ada anak yang dijemput orangtuanya juga. Yang bertahan di seminari memang kami larang keluar kompleks seminari. Sampai-sampai rambut anak-anak sudah panjang semua karena tidak bisa keluar untuk pangkas rambut,” terang Romo Imanuel Yosep Faot, Pr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *