Guru SD di Sungai Kunyit Meninggal Usai Terkonfirmasi Positif Covid-19

MAKAMKAN - Pasien positif Corona di Sungai Kunyit dimakankan, Selasa (17/11/2020).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Seorang pasien yang terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19 berjenis kelamin laki-laki warga Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, meninggal dunia. Dia dimakamkan dengan prosedur Covid-19, Selasa (17/11/2020).

Pria tersebut adalah seorang guru Sekolah Dasar (SD) berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kecamatan Sungai Kunyit.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Sungai Kunyit Laut, Suhaimi mengatakan, proses pemakaman dibantu oleh pihak desa, Puskesmas dan Kepolisian.

“Ini adalah kasus kedua, warga Kecamatan Sungai Kunyit yang meninggal dunia setelah terkonfirmasi positif Covid-19,” katanya.

Sebelumnya, pasien tersebut pernah dirawat di RSUD Abdul Aziz Singkawang. Suhaimi mengatakan, atas peristiwa tersebut, masyarakat diminta selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Saya harap masyarakat tidak takut dengan virus Corona ini tapi harus waspada. Jangan mengabaikan protokol kesehatan. Lalu untuk proses pemakaman ini, kami pihak Desa dan Puskesmas mengondisikan APD yang digunakan,” katanya.

Sebelumnya, 4 Oktober lalu, seorang pria berusia 43 tahun asal Kecamatan Sungai Kunyit yang dirawat di RSUD Rubini Mempawah juga meninggal dunia usai terkonfirmasi positif Covid-19. Di Kabupaten Mempawah, total sudah ada 4 orang yang meninggal karena Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *