23 Reaktif, Warung Kopi Asiang Tutup Sementara

TES USAP - Asiang, pemilik warung kopi legendaris Asiang di Jalan Merapi, Pontianak menjalani tes usap usai reaktif rapid test, Rabu (18/11/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Warung Kopi Asiang yang berlokasi di Jalan Merapi, Pontianak Selatan, Rabu (18/11/2020) tutup sementara. Penutupan itu dilakukan pascaditemukan 23 orang reaktif hasil rapid test oleh Satgas Penanganan Covid-19 di Kota Pontianak. Mereka merupakan pengunjung dan pemilik warung kopi. Selanjutnya mereka langsung dilakukan pemeriksaan swab.

“Mereka, Asiang, istri, dan anaknya, melakukan isolasi mandiri dulu, sampai hasil swabnya keluar. Sementara waktu warkop ini juga ditutup,” jelas Kepala Satpol-PP Kota Pontianak, Syarifah Adriana.

Bacaan Lainnya

Adriana mengatakan, penertiban protokol kesehatan di warung kopi terus dilakukan. Sedikitnya 580 orang sudah terjaring razia karena ditemukan pengunjung yang tak menggunakan masker.

“Yang tidak menggunakan masker didenda Rp200 ribu dan pemiliknya Rp1 juta. Dari 580 itu yang membayar denda nilainya Rp146 juta,” terangnya.

Dia pun mengimbau pemilik warung kopi taat terhadap protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *