Brimob Sterilisasi Tempat Debat Calon Bupati Bengkayang

STERILKAN - Tim Gegana Satuan Brimob Polda Kalbar sterilisasi seluruh tempat debat publik calon bupati dan wakil Bupati Bengkayang di Ball Room Hotel Harris Pontianak, Rabu (18/11/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tim Gegana Satuan Brimob Polda Kalbar sterilisasi seluruh tempat debat publik calon bupati dan wakil Bupati Bengkayang di Ball Room Hotel Harris Pontianak, Rabu (18/11/2020).

Berdasarkan jadwalnya, debat publik calon bupati dan wakil Bupati Bengkayang digelar pukul 19.00 WIB. Sterilisasi dilakukan polisi guna memastikan tempat debat aman.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini semua dalam kondisi aman dan nyaman. Tidak ada barang yang mencurigakan,” kata Panit 1 Gegana Satbrimob Polda Kalbar, Iptu Agus Suprapto yang memimpin proses sterilisasi tersebut.

Menurutnya, personel polisi yang diturunkan untuk mengamankan kegiatan debat publik tersebut sebanyak 50 personel. Sebanyak 10 personel diantaranya merupakan anggota Gegana Satbrimob Polda Kalbar.

Untuk diketahui, debat publik calon kepala daerah Pilkada Bengkayang yang digelar di Ballroom Hotel Harris tersebut akan diikuti empat pasangan calon.

Mereka diantaranya, paslon nomor urut 1 Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal. Mereka diusung Partai Golkar (empat kursi) dan Partai Gerindra (lima kursi).

Paslon nomor urut 2, Mok Fotjhui-Aliong. Diusung Partai Perindo (tiga kursi) dan Hanura (tiga kursi).

Paslon nomor urut 3, Martinus-Carlos. Diusung PDIP (empat kursi), Nasdem (empat kursi) dan didukung partai PAN dan PKS. Serta paslon nomor urut 4, Herman Ivo-Yohanes Pasti. Diusung Demokrat (lima kursi) dan PKB (dua kursi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *