Pemda Ketapang Jalin Kerja Sama untuk Lindungi HAKI

TANDA TANGAN - Pj Sekretaris Daerah, Heronimus Tanam menandatangani nota kesepakatan antara pemerintah Kabupaten Ketapang dengan Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan Barat perihal Fasilitasi Pembentukan Peraturan Daerah dan HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) di Pendopo Bupati Ketapang, Rabu (18/11/2020).

KETAPANG, insidepontianak.c– Pj Sekretaris Daerah, Heronimus Tanam menandatangani nota kesepakatan antara pemerintah Kabupaten Ketapang dengan Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan Barat perihal Fasilitasi Pembentukan Peraturan Daerah dan HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) di Pendopo Bupati Ketapang, Rabu (18/11/2020).

“Koordinasi dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini semoga ke depannya dapat ditingkatkan seiring dengan ditandatanganinya nota kesepakatan pada hari ini,” kata Heronimus Tanam.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Ketapang memberikan apresiasi kepada Kemenkum HAM Kalimantan Barat atas inisiatif serta ide mengakomodir pengembangan hak atas kekayaan intelektual. Sehingga dapat mendorong perlindungan terhadap hak atas kekayaan intelektual bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang.

Tanam berharap, ke depan dapat terjalin kerja sama yang lebih produktif terkait hak atas kekayaan intelektual. Sehingga sesuai dengan prinsip ekonomis, keadilan, kebudayaan dan sosial serta diharapkan dapat mendorong proses legalisasi hasil karya masyarakat Kabupaten Ketapang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenhukam Kalbar Pramella Yunidar Pasaribu dan staf juga Asisten I dan II, Setda Ketapang, staf ahli Bupati, kepala OPD terkait dan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *