Penerima Bantuan UKM Tahap I, Jangan Daftar Tahap II

Kepala Bidang Koperasi Mempawah, Agus Sukmadi.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Dinas Penanaman Modal, Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM KUKM PTSP) Kabupaten Mempawah membuka pendaftaran Bantuan Presiden Usaha Kecil Mikro (BPUM) tahap II.

Kepala Bidang Koperasi, Agus Sukmadi mengatakan, pendaftaran dimulai dari tanggal 18 sampai 24 November 2020. Dia tidak menganjurkan pelaku UKM yang sudah mendaftar di tahap I, kembali mendaftar di tahap II ini.

Bacaan Lainnya

“Bagi yang sudah mendaftar di tahap I tidak saya anjurkan mendaftar lagi di tahap II. Karena kita tidak tahu apa masalahnya di Pusat. Tapi kalau ada yang mendaftar lagi, tanpa sepengetahuan kita, apa boleh buat,” katanya, Rabu (18/11/2020).

Agus menegaskan, walaupun dua kali mendaftar, nama yang keluar sebagai penerima tetap satu saja. Dia khawatir jika pelaku UKM dua kali mendaftar, maka akan terjadi data ganda.

“Karena kita tidak tahu aturan di pusat itu bagaimana,” katanya.

Dinas sebagai pengusul tidak membatasi berapa jumlah pendaftar yang memohon. Berapapun jumlah pendaftar akan mereka usulkan ke Pusat selama memenuhi persyaratan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *