Baiduri-Rupina Bangun Infrastruktur Dasar Buka Daerah Terisolir di Perbatasan

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 2, H Baiduri-Rupina Sedang.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 2, H Baiduri-Rupina Sedang, memasmatikan pembangunan infrastruktur wilayah perbatasan akan menjadi prioritas jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam pemungutan suara 9 Desember mendatang.

Pasangan dengan jargon “Kapuas  Hulu Baru’ ini akan bekerja sama dengan semua pihak, termasuk Pemerintah Pusat agar menata wilayah perbatasan menjadi lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Dalam membuka ketelisoliran di wilayah perbatasan kita akan megajak kerja sama dengan semua pihak, termasuk  Pemerintah Pusat. Sebab kewenangan mengelola daerah perbatasan tadi sudah disampaikan ada di pusat,” kata H Baiduri.

Untuk mewujudkan Kapuas Hulu Baru di perbatasan, mereka akan membangun infrastruktur dasar masyarakat, mengoptimalkan potensi perikanan, pertanian dengan bekerja sama dengan elemen masyarakat.

Sementara itu, Cawabup Rupina juga akan mengembangkan potensi wisata perbatasan sebab dengan menciptakan tempat wisata baru akan menarik wisatawan masuk ke Kapuas Hulu. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *