Bupati Sanggau: Pengurus Pramuka Harus Kompak dan Solid

LANTIK - Bupati Sanggau, Paolus Hadi secara resmi melantik pengurus Kwartir Cabang Pramuka Sanggau masa bakti 2020-2025.

SANGGAU, insidepontianak.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi secara resmi melantik pengurus Kwartir Cabang Pramuka Sanggau masa bakti 2020-2025.

“Saya percaya, pengurus kwartir cabang Pramuka Sanggau yang baru dilantik ini bisa berperan lebih aktif karena merupakan bagian penting dalam membina generasi muda kita,” kata Paolus Hadi, Jumat (20/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Saya minta kita semua kompak. Sebagai Ketua Mabi yang diberi tugas membimbing Pramuka Sanggau, kita semua harus konsen membangun pramuka,” ujar PH.

Paolus Hadi mengatakan dirinya merasa yakin bahwa kepengurusan Kwartir Cabang Pramuka Sanggau yang baru bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah, khususnya generasi muda Sanggau.

“Memperkuat generasi muda kita dengan berbagai pelatihan dan kepanduan kepramukaan diharapkan nanti akan melahirkan generasi muda yang bermanfaat bagi dirinya, keluarga, lingkungannya dan negara,” pungkas PH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *