Bang Haji Satono dan Fahrur Rofi Siap Hadapi Debat Pilkada Sambas

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Satono-Fahrur Rofi.

SAMBAS, insidepontianak.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas nomor urut 2, Bang Haji Satono dan Fahrur Rofi siap beradu ide, gagasan dan program pembangunan guna kemajuan Sambas ke depan dalam debat Pilkada Sambas 2020, Sabtu (21/11/2020).

Keduanya akan menyampaikan program dalam membangun, memajukan dan meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sambas.

Bacaan Lainnya

“Kita siap adu konsep, gagasan dan program dengan kandidat lainnya. Untuk mewujudkan Kabupaten Sambas berkemajuan,” kata calon Bupati Bang Haji Satono.

Baginya, paslon Safar siap adu konsep, ide, gagasan dan program sebagai konsekuensi dari pencalonan di Pilkada. Debat bagi Bang Haji Satono – Fahrur Rofi bukan persoalan kalah menang dalam berdialog atau bicara. Tetapi lebih pada menyampaikan apa gagasan dan pemikiran yang dimiliki pasangan calon untuk menyelesaikan masalah atau pun membangun Kabupaten Sambas .

Dengan adu debat tersebut, publik punya referensi cukup dan memadai terkait kualitas, kompetensi dan kapasitas paslon dalam menawarkan visi misi dan program kerja yang hendak dilakukan jika pasangan Bang Haji Satono – Fahrur Rofi terpilih di Pilkada 9 Desember mendatang.

Selain itu, dengan debat itu pihaknya ingin memperkuat keyakinan publik bahwa paslon nomor urut 2 sudah mempersiapkan berbagai program, konsep dan gagasan terkait kepentingan publik.

“Tentunya, ide dan program itu kita konkretkan jika paslon Satono – Fahrur Rofi diamanahkan oleh masyarakat Kabupaten Sambas,” pungkas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *