Golkar Pontianak Didik Kader Muda

BERI MATERI - Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kalbar, Heri Mustamin saat memberikan materi dalam pendidikan kader di Sekretariat Golkar Pontianak, Sabtu (21/11/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sebanyak 150 kader muda Partai Golkar Pontianak mengikuti penyegaran dan pendidikan kader di Sekretariat Golkar Pontianak, Sabtu (21/11/2020). Jumlah peserta itu dibagi dua sesi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Golkar Pontianak, Bebby Nailufa mengatakan mereka sengaja cepat penggelar pendidikan kader muda untuk kesiapan mereka mengabdi ke masyarakat. Golkar Pontianak yang pertama menggelar dibanding daerah lain. Termasuk pengurus tingkat Kalbar.

Bacaan Lainnya

“Semakin cepat pendidikan kader makin cepat untuk mereka siap mengabdi ke masyarakat dengan doktrin karya kekaryaan,” katanya Bebby Nailufa.

Karya kekaryaan merupakan doktrin partai. Siapa saja kader, harus mampu berkarya untuk masyarakat, apa pun latar belakang mereka.

Setidaknya, ada empat materi umum yang didapat pada kader pengurus dan sayap partai Golkar tersebut. Mulai dari ideologi kebangsaan, kegolkaran, pemenangan pemilu, dan pengelolaan kepartaian.

“Dalam setahun dua kali kita akan gelar doktrin karya kekaryaan kepada para kader,” katanya.

Ketua panitia, Marsuli mengatakan kalau kader tak disiapkan dari sekarang, tujuan berkarya ke masyarakat tidak akan tercapai. Mereka harus cepat dan siap turun ke masyarakat.

“Senior sudah ada, sekarang sasaran adalah pengurus baru, dari pengurus kota sampai sayap partai tingkat kelurahan,” kata Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Golkar Pontianak itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *