Ketua KPU Sambas Ingin Debat Mudahkan Warga Cerna Program Kerja Paslon Pilkada Sambas

Ketua KPU Sambas, Sudarmi.

SAMBAS, insidepontianak.com – Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas mengikuti debat publik yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (21/11/2020) malam. Debat digelar di Hotel Pantura, diikuti empat pasangan calon dan disiarkan melalui live streaming PonTV.

Ketua KPU Sambas, Sudarmi mengatakan, kegiatan tersebut telah diatur dalam PKPU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Perubahan PKPU 4 tentang Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Bacaan Lainnya

“Debat publik diselenggarakan dengan tujuan menyebarluaskan profil dan visi-misi dan program kerja paslon kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya berharap, debat publik malam ini memberikan informasi secara menyeluruh kepada masyarakat, sehingga menjadi pertimbangan dalam menentukan pilihan dalam pemungutan suara, Rabu 9 Desember 2020.

“Sehingga masyarakat dapat menggali lebih dalam secara luas tema debat yang akan diangkat dalam kegiatan debat publik. Inilah tujuan KPU menggelar debat publik malam ini,” ungkapnya.

Dirinya berharap, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas berjalan aman, sehat dan kondusif. Masyarakat dapat datang ke TPS dengan menggunakan hak pilih masing-masing dengan protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *