34 Pegawai Rutan Pontianak Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

BERIKAN - Kepala Rutan, Muhammad Yani memberikan penghargaan pengabdian Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia kepada 34 pegawai Rutan Pontianak, Senin (23/11/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sebanyak 34 pegawai Rutan Pontianak menerima penghargaan pengabdian Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Rutan, Muhammad Yani bersamaan dengan kegiatan apel pagi, Senin (23/11/2020).

Karutan Pontianak, Muhammad Yani dalam sambutan mengucapkan selamat kepada 34 petugas yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan selamat kepada 34 pegawai yang mendapatkan penghargaan dari Presiden. Ini merupakan prestasi dan menunjukkan bahwa pegawai Rutan Pontianak memiliki kinerja dan kedisiplinan yang baik dalam bertugas,” ungkapnya dalam rilis yang diterima insidepontianak.com, Senin (23/11/2020).

Menurutnya, penghargaan tersebut adalah bentuk penghargaan bagi para Pegawai Negeri Sipil. Dia berharap, penghargaan itu menjadi penambah motivasi kerja dan loyalitas petugas.

“Kami berharap mereka menjadi teladan bagi pegawai yang lainnya, serta meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Untuk diketahui, 34 pegawai yang mendapatkan penghargaan Satyalancana terdiri dari 23 orang pegawai dengan masa pengabdian 10 tahun, 10 orang pengabdian 20 tahun, serta satu pegawai dengan pengabdian 30 tahun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *