Tagih Uang Carter Mobil, Leher Leo Malah Ditikam

RAWAT - Leo, korban penusukan AN tengah dirawat di rumah sakit.

KETAPANG, insidepontianak.com – Tidak terima ditagih uang carter mobil, AN (19) warga Dusun Tobak, Desa Penjawaan, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang tega menikam leher Leo Sandi (24) warga Desa Sandai. Penganiyaan ini terjadi di tepi jalan Dusun Harapan Baru, Desa Penjawaan, Kecamatan Sandai, Sabtu (21/11/20) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Sandai AKP Muslimin, mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolres Ketapang untuk proses lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya pukul 18.00 WIB korban pergi bersama pelaku dengan menggunakan satu unit mobil Kijang Innova berwarna hitam dengan alasan bahwa AN mencarter mobil tersebut untuk mengantarnya pulang ke rumah kediamannya,” terang AKP Muslimin, Minggu (22/11/2020).

Dalam perjalanan, tepatnya di tepi jalan Dusun Harapan Baru, Desa Penjawaan, Kecamatan Sandai, AN menusuk korban dengan menggunakan satu bilah pisau pada bagian leher sebelah kiri sehingga mengakibatkan korban mengalami luka berat.

“Mobil yang dikendarai Leo dan AN masuk ke dalam parit dan warga setempat datang untuk mengamankan AN serta membawa Leo ke Puskemas di Sandai,” ungkap.

AKP Muslimin menambahkan, pelaku beserta barang bukti berupa satu bilah pisau dan satu unit mobil Kijang Innova sudah diamankan. Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi-saksi.

“Motif pelaku karena korban menagih uang sewa mobil sedangkan pelaku tidak punya uang untuk membayar uang sewa, karena didesak korban sehingga pelaku kesal dan menusuk leher korban dengan sebilah pisau milik pelaku,” pungkas AKP Muslimin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *