Booking Rp3 Juta Dapat Hunian Eksklusif di Grand Deli Angkasa

EKSLUSIF - Rencana pembangunan Perumahan Grand Deli Angkasa di Jalan Angkasa Pura II (Belakang Bandara Supadio), Desa Limbung, Kabupaten Kubu Raya.

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Setelah sukses membangun banyak perumahan di berbagai lokasi, Aliandu Suzatmiko atau yang biasa dipanggil Eko, pemilik PT. Gapura Mandiri Perkasa akan segera merealisasikan pembangunan Perumahan Grand Deli Angkasa di Jalan Angkasa Pura II (Belakang Bandara Supadio), Desa Limbung, Kabupaten Kubu Raya.

Lokasi tersebut merupakan kawasan yang direncanakan sebagai pusat pengembangan dan pembangunan Kubu Raya. Berkah tersendiri bagi masyarakat sekitar karena laju pertumbuhan ekonomi akan meningkat seiring berkembangnya wilayah tersebut.

“Salah satu tujuan kami adalah mewujudkan rumah dengan kualitas terbaik di kelasnya serta mendukung langkah pemerintah untuk mendorong kemajuan wilayah ini,” tutur Aliandu Suzatmiko.

Aliandu Suzatmiko menjelaskan, melalui proyek ini dia berharap Desa Limbung dapat tumbuh dan berkembang seperti wilayah lainnya. Lapangan kerja dan peluang ekonomi baru dapat terus bertambah, sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat juga akan ikut meningkat.

Perumahan Grand Deli Angkasa berisikan 115 unit rumah dengan menerapkan penataan lingkungan dan model rumah terbaik yang ekslusif. Selain itu, kawasan sekitar juga masih sangat mendukung dan potensial untuk dikembangkan. Sehingga tidak perlu diragukan lagi prospek kemajuan kawasan tersebut.

Leader Marketing Perumahan Grand Deli Angkasa, Fajar Sulaiman sangat optimis perumahan yang akan dipasarkan oleh timnya akan segera habis terjual, mengingat makin meningkatnya minat masyarakat akan perumahan yang berkualitas apalagi terletak di lokasi yang sangat strategis.

Grand Deli Angkasa ini dititikberatkan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) melalui program Rumah Subsidi baik FLPP, SSB, dan BP2BT. Selain itu, dapat juga dimiliki melalui KPR reguler non subsidi. Di sisi lain promo yang ditawarkan pengembang kepada calon konsumen khusus akhir tahun berupa booking hanya Rp3 Juta serta bonus-bonus menarik lainnya.

Calon konsumen juga bisa menentukan posisi dan arah rumah serta datang ke lokasi untuk mengecek proses pembangunan rumah idamannya.

Untuk informasi lebih lanjut calon konsumen bisa langsung datang ke kantor pemasarannya yang berlokasi di Jl. Tanjung Raya II Kompeks Cendana Permai 1 No. C-23, Saigon Kota Pontianak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *