Safari Natal, Heronimus Ingatkan Masyarakat Protokol Kesehatan

SAMBUTAN - Pj Sekda Ketapang, Heronimus Tanam saat safari Natal beberapa waktu lalu.

KETAPANG, insidepontianak.com – Pj Sekda Ketapang, Heronimus Tanam mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu diungkapkannya dalam safari Natal bersama rombongan dari berbagai OPD ke Kecamatan Tumbang Titi, Jelai Hulu dan Marau. Mereka sekaligus monitoring wilayah.

Tanam menegaskan, bahwa kunjungannya tidak bermuatan politis. Safari Natal merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemda, sebagaimana safari Ramadhan untuk agama Islam, dan telah diprogramkan sejak tahun 2015.

Bacaan Lainnya

Namun pelaksanaannya dipercepat karena ada Pilkada. Situasi yang pasti berdampak bagi pemerintah maupun masyarakat, utamanya perihal kesibukan.

“Mari kita menyukseskan pesta demokrasi, berpartisipasi positif pada Pilkada Ketapang tahun ini, dengan tetap menjaga suasana damai, aman dan tentram. Kita harus tetap komitmen, konsisten, bahwa masyarakat Ketapang selama ini tidak pernah ribut masalah Pilkada,” ajaknya.

Tanam juga mengingatkan, agar masyarakat tetap bijak dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan terus menerapkan protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebarannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *