Babinsa Kebong Sosialisasikan Gerakan 3M di Wilayah Wisata Bukit Kelam

MASKER - Babinsa Kebong, Koramil 1205-19/Kelam, Sertu Nandang bersama relawan membagikan masker kepada masyarakat di Simpang Empat Wisata Bukit Kelam Permai, Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, Rabu (25/4/2020). (Foto Pendam)

SINTANG, insidepontianak.com – Babinsa Kebong, Koramil 1205-19/Kelam, Sertu Nandang bersama relawan membagikan masker kepada masyarakat yang berlokasi di Simpang Empat Wisata Bukit Kelam Permai, Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang. Kegiatan itu sebagai upaya pencegahan Covid-19 di wilayah binaan. Juga mengkampanyekan gerakan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Pada kesempatan tersebut, Sertu Nandang selaku Babinsa Kebong menuturkan, pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah wisata. “Sekaligus menerapkan protokol kesehatan kepada warga dan pengunjung,” ujarnya, Rabu (25/11/20).

Bacaan Lainnya

Sertu Nandang berharap, kegiatan itu mampu meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam upaya pencegahan Covid-19, serta bisa meningkatkan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama berjuang melawan pandemic Covid-19.

“Semoga Desa Kebong bisa terbebas dari pandemi virus corona,” harapnya. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *