TNI Bagikan 600 Masker di Anjongan

BAGIKAN - Anggota Koramil Sungai Pinyuh saat membagikan masker kepada pengguna jalan di Pasar Anjongan, Kamis (26/11/2020).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Sebanyak 600 lembar masker gratis dibagikan oleh Koramil Sungai Pinyuh kepada warga Kecamatan Anjongan sebagai upaya sosialisasi protokol kesehatan, Kamis (26/11/2020).

Pembagian masker gratis tersebut merupakan langkah TNI dalam upaya pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di wilayah kerja mereka.

Bacaan Lainnya

Komandan Koramil Sungai Pinyuh, Kapten Infanteri Amiruddin mengatakan, sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat akan terus mereka gencarkan selama pandemi Covid-19.

“Ini adalah bentuk sosialisasi kita kepada masyarakat di tengah pandemi ini. Kita tidak akan pernah berhenti mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas,” katanya.

Dalam kesempatan serupa, Camat Anjongan, Reno Prawira juga mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan 3M.

“Rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas sehari-hari, dan menghindari kerumunan adalah cara paling mudah mencegah kita tertular virus Corona,” katanya.

Dia mengatakan, melawan pandemi Covid-19 ini tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Semua pihak harus berkoordinasi, bahu-membahu. Termasuk kesadaran masyarakat sangat penting dalam menerapkan protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *