Virtual Charity Run dan Ride Kalbar Kumpulkan Donasi Rp57 juta untuk Anak Yatim dan Berkebutuhan Khusus

SERAHKAN - Penyerahan secara simbolis donasi senilai Rp57 juta dari panitia Virtual Charity Run dan Ride Kalbar dalam rangka HUT Korpri ke-49 kepada Rumah Zakat, Minggu (29/11/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Perhelatan Virtual Charity Run & Ride yang digelar memperingati HUT Korpri ke-49 akhirnya berakhir hari ini. Kegiatan yang memadukan olahraga sambil donasi itu berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp57 juta.

Nantinya, donasi akan dibagikan kepada anak yatim dan anak berkebutuhan khusus di Kalbar.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Hadi Pranata mengatakan, kegiatan ini digelar para kader atau Purna Praja Kalbar Runner, bekerja sama dengan Rumah Zakat, guna memeriahkan Peringatan HUT Korpri ke-49 Tahun 2020.

“Konsep kegiatan ini tidak hanya membudayakan pola hidup sehat dengan berolahraga, namun juga misi kemanusiaan dengan mengumpulkan donasi untuk anak yatim dan anak berkebutuhan khusus di Kalbar,” terangnya kepada insidepontianak.com, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan itu berhasil mengumpulkan donasi Rp57 juta yang berasal dari masyarakat, para ASN, dan perusahaan swasta. Donasi tersebut pun telah diserahkan kepada Branch Manager Rumah Zakat Provinsi Kalbar, Asrul Putra Nanda.

“Nantinya akan disalurkan untuk dibelikan sembako dan kebutuhan anak-anak di rumah autis,” paparnya.

Hadi mengucapkan terima kasih atas perjuangan, dan partisipasi semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan itu. Dia berharap semangat kebaikan itu terus dilanjutkan.

“Jangan berhenti dan kita terus bergerak memberikan senyum kebahagiaan kepada mereka,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *