Di Sela Anjangsana, TNI Berikan Pelayanan Kesehatan untuk Warga Perbatasan

LAYANI - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Pos Sungai Daun melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Desa Malenggang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Minggu (29/11/2020).

SANGGAU, insidepontianak.com – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Pos Sungai Daun melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Desa Malenggang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Minggu (29/11/2020).

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Mako Satgas Entikong, Kabupaten Sanggau mengatakan bahwa kegiatan tersebut termasuk salah satu bentuk komunikasi sosial TNI kepada masyarakat agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sembari melaksanakan kegiatan anjangsana untuk berkomunikasi dengan masyarakat kita berikan pelayanan kesehatan dengan tujuan untuk memelihara kondisi kesehatan masyarakat di daerah perbatasan agar tetap dalam kondisi baik,” ujar Dansatgas.

Dansatgas menambahkan pelayanan kesehatan diberikan selain sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI di bidang kesehatan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Angel (34) salah satu warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan merasa sangat terbantu dan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang bertugas di wilayah perbatasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *