1.545 Petugas Fardu Kifayah dan Guru Ngaji Kubu Raya Terima Insentif

SERAHKAN - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menyerahkan secara simbolis insentif untuk 329 petugas fardu kifayah dan guru ngaji di Kecamatan Sungai Raya, Selasa (1/12/2020).

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Sebanyak 329 petugas fardu kifayah dan guru ngaji di Kecamatan Sungai Raya menerima insentif dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Insentif diberikan langsung oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan melalui sistem non tunai Cash Management Sytem (CMS) Bank Kalbar. Secara keseluruhan ada 1.545 penerima di Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemkab Kubu Raya. Bentuk kepedulian Pemkab terhadap pengabdian para fardu kifayah dan guru ngaji.

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai stimulan yang menambah semangat para petugas fardu kifayah dan guru ngaji,” terangnya.

Di tengah pandemi, Kubu Raya berinovasi dalam penyaluran insentif. Semula penyaluran secara tunai, kini beralih dengan sistem non tunai CMS bekerja sama dengan Bank Kalbar.

“Kalau dulu manual, ramai di sini berkumpul dari mana-mana termasuk Batu Ampar, kasihan juga. Sehingga kita data dan validasi lagi penerima bersama Bank Kalbar dan kini melalui sistem non tunai CMS dan langsung masuk ke rekening penerima,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *