Disporapar Kalbar Latih Pegiat Wisata Sambas

MOTIVASI - Kadisporapar Kalbar, Windy Prihastary memberikan motivasi saat membuka Peningkatan Kapasitas Usaha untuk Pelaku Usaha Pariwisata di Desa Wisata, Senin (1/12/2020).

SAMBAS, insidepontianak.com – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kalimantan Barat melatih para pegiat wisata dan usaha kecil dan menengah di Kabupaten Sambas. Tujuannya, agar destinasi wisata dapat dikembangkan dan membantu promosi secara nasional.

“Sambas memiliki 80 tempat wisata yang dapat dikembangkan sehingga pelaku wisata di Sambas ini kami berikan pelatihan dengan terus memberikan motivasi, serta jalan agar berkembang dan menjadi ikon wisata di kawasan masing-masing,” ungkap Kadisporapar Kalbar, Windy Prihastary usai membuka Peningkatan Kapasitas Usaha untuk Pelaku Usaha Pariwisata di Desa Wisata, Senin (1/12/2020).

Bacaan Lainnya

Pelantikan dilakukan agar pegiat wisata mengembangkan usaha mereka. Termasuk memotivasi masyarakat agar terus berinovasi.

“Inovasi terutama dengan kondisi pandemi seperti saat ini. Selain untuk mendorong mereka memanfaatkan teknologi agar wisatawan yang ada dapat tetap berkunjung ke desa masing-masing,” tuturnya.

Disporapar terus merangkul sampai pegiat wisata dapat mengeksplore usahanya.

“Tentu harus terus bekerja bersama seluruh pihak agar meraih kesuksesan bersama,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *