Jarot: Membangun Sintang adalah Cita-cita yang Belum Tuntas

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang nomor 1, Jarot-Sudiyanto.

SINTANG, insidepontianak.com – Dalam debat publik Pilkada Kabupaten Sintang 2020, paslon nomor urut 1, Jarot Winarno-Sudiyanto berjanji akan menjaga, memulihkan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sintang.

“Kami siap menjaga, memulihkan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sintang,” kata Jarot Winarno, Selasa (1/12/2020).

Bacaan Lainnya

Jarot Winarno merupakan petahana yang terkenal sebagai bupati sederhana. Dalam sesi pertama debat publik Pilkada Kabupaten Sintang, dia mengatakan membangun daerah adalah cita-cita yang belum tuntas dan harus dilanjutkan.

“Bagi kami Sintang adalah cita-cita yang belum tuntas dan harus dilanjutkan. Kita ingin hadirkan pemerintah yang berkeadilan yang tidak membedakan suku agama dan golongan,” katanya.

Ada beberapa faktor yang bisa mendukung penuntasan pembangunan dan Kabupaten Sintang. Salah satunya adalah pembangunan dari pinggiran.

“Pembangunan dari pinggiran harus kita lanjutkan. Selain itu, percepatan listrik dan internet masuk ke desa harus digenjot. Supaya mencapai Sintang yang lebih terang,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *