Yosepha Hasnah Beri Pesan Khusus untuk 238 CPNS Sintang

PESAN - Sekretaris Daerah Sintang, Yosepha Hasnah memberikan pengarahan kepada 238 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 dalam acara Pengantar Tugas dan Penyerahan SK CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang di Pendopo Bupati Sintang, Rabu (2/12/2020).

SINTANG, insidepontianak.com – Sekretaris Daerah Sintang, Yosepha Hasnah memberikan pengarahan kepada 238 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 dalam acara Pengantar Tugas dan Penyerahan SK CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang di Pendopo Bupati Sintang, Rabu (2/12/2020).

Dia berpesan, CPNS memiliki keterikatan dengan banyak hal. Setelah ditempatkan, mereka diminta mempelajari tupoksi masing-masing, khusus tenaga teknis.

Bacaan Lainnya

“Ketahui kewajiban, hak dan kedudukan kalian sebagai CPNS,” terang Yosepha Hasnah.

Sebagai CPNS, harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa melihat suku, agama, ras dan golongan. Bangun sikap disiplin dan etos kerja yang baik. Perhatikan jam kantor dan netral sebagai pelayan publik.

“Netral juga dalam hal politik, jangan terlibat politik praktis, saat ini kan sedang tahapan Pilkada. Jangan ikut ke sana sini dalam politik. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” terang Yosepha Hasnah.

Guru dan tenaga kesehatan diminta menyesuaikan diri dengan lingkungan bertugas. Terutama mereka yang berada di kampung. Apa yang dipercayakan harus diemban dengan baik.

“Dalam hal memberikan saran dan masukan kepada pimpinan harus hati-hati karena kalian baru masuk kerja,” tambah Yosepha Hasnah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *