Sembilan Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Ditangkap di Mempawah

TUTUP - Dua dari sembilan tersangka penyalahgunaan narkoba di Mempawah menutup wajah mereka dalam rilis di Mapolres Mempawah, Kamis (3/12/2020).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Dua perempuan berbaju orange meringkuk malu. Keduanya kekal menyembunyikan wajah dengan tangan. Mereka adalah tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang ditangkap polisi.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah mengatakan wanita tersebut merupakan dua dari sembilan orang tersangka yang diringkus polisi dari lima kasus yang berbeda selama dua pekan di bulan November kemarin.

Bacaan Lainnya

“Selama dua pekan kita melakukan operasi penyakit masyarakat dan ada sembilan orang tersangka yang kita tangkap. Mereka berasal dari lima kasus berbeda dan sekarang sedang dalam penyidikan,” katanya, kepada insidepontianak.com, Kamis (3/12/2020).

AKBP Fauzan Sukmawansyah mengatakan, dari lima kasus penyalahgunaan narkoba tersebut, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 4,16 gram.

“Kita akan terus berusaha memerangi narkoba dengan menangkap siapapun yang coba-coba bermain dengan barang haram tersebut,” katanya.

Dia menjelaskan, dua wanita tersebut bukanlah warga Kabupaten Mempawah. Mereka adalah orang luar yang digerebek saat menginap di salah satu penginapan dan mengonsumsi narkoba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *