Kejar-kejaran Dewi Bulan vs Begal, Korban Jatuh di Tikungan Sungai Pinyuh

RAWAT - Dewi Bulan, korban begal di Mempawah menjalani perawatan di Puskesmas Sungai Pinyuh usai jatuh saat mengejar pembegalnya, Jumat (4/12/2020).

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Seorang warga Kabupaten Mempawah yang akrab disapa Dewi Bulan menjadi korban begal di Jalan Jurusan Anjongan-Pontianak, Jumat (4/12/2020) dini hari.

Tas milik Dewi Bulan dirampas di tengah jalan. Dia pun berupaya mengejar dengan sepeda motor. Namun terjatuh di sekitar tikungan Gang Asoka, Sungai Pinyuh.

Bacaan Lainnya

Panit II, Reserse Kriminal Polsek Sungai Pinyuh, Ipda Dewa Made Surita membenarkan perihal tersebut. Dia mengatakan saat ini pihak kepolisian sedang memburu pelaku.

“Peristiwa tersebut terjadi dini hari tadi, sekira pukul 02.00 anggota saya menerima laporan terkait adanya begal barang milik warga di kawasan Jalan Baru dekat Puskesmas Sungai Pinyuh. Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan para saksi,” katanya.

Ipda Dewa Made Surita mengatakan, kronologi awal pembegalan yang membuat heboh jagat maya tersebut, bermula ketika Dewi Bulan didatangi seorang pria. Korban sempat ditodong dengan benda yang diduga senjata tajam oleh pelaku.

“Pria itu kemudian merampas tas milik korban lalu menodongkan benda yang diduga sajam. Pelaku kemudian lari dan dikejar oleh korban,” katanya.

Dalam pengejaran itu, korban terjatuh dan mengalami luka-luka. Dia kemudian ditolong sekelompok pemuda dan dibawa ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk diberikan perawatan.

“Sampai saat ini pelaku masih kita lakukan penyelidikan. Korban belum kita periksa karena kondisinya belum stabil. Nanti segera kita periksa,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *