Dekranasda Sanggau Terima Lima Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia

  • Bagikan
Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau berkunjung ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sanggau. (Diskominfo Sanggau)

SANGGAU, insidepontianak.com – Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau berkunjung ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sanggau.

Lawatan Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau, Ny Kristine Raymond, beserta rombongan ini dilakukan dalam rangka penyerahan buku berjudul Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia kepada Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sanggau. Buku sebanyak lima eksemplar ini diterima langsung oleh Ketua Dekranasda Sanggau, Ny Arita Apolina S.Pd, M.Si.Jum’at (1/1/2021) pagi pukul 10.00 WIB.

Meski berlangsung singkat, serah terima buku bertemakan kebudayaan ini berlangsung dengan khidmat dan bernuansa kekeluargaan. Buku ini sendiri akan memperkaya khazanah keilmuan masyarakat Sanggau dengan semakin banyaknya referensi model-model baju adat untuk pengantin dari seluruh Indonesia. “Kami senang dengan pemberian buku yang bisa jadi inspirasi ini,”ujarnya

Ketua Dekranasda Sanggau Ny Arita Apolina S. Pd M. Si, juga merasa berbahagia atas kunjungan dari ibu-ibu Bhayangkari ini. Dengan kunjungan tersebut, silaturahmi antar penggerak bisa semakin erat dan akan terus bersinergi kedepannya. Ia juga menyampaikan terimakasih atas buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia dari ketua Umum Dekranasda Ny .Tito Karnavian dan Ketua Harian Dekranasda Ny .Fitri Idham,”ujarnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: