Pj Sekda Hadiri Paripurna Reses Anggota DPRD Ketapang

Serahkan Laporan
PENYERAHAN LAPORAN – Penyerahan laporan reses oleh pimpinan sidang kepada Pj Sekda Ketapang sebagai perwakilan Pemda Ketapang untuk ditindaklanjuti. (Humas dan Prokopim Ketapang)

KETAPANG, insidepontianak.com – Pj Sekda Ketapang, Suherman mewakili Bupati Martin Rantan menghadiri rapat paripurna Penyampaian Laporan Hasil Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Rabu (6/1/2021) di Ruang Rapat Utama DPRD Ketapang.

Dalam rapat tersebut, telah disampaikan hasil reses masing-masing perwakilan daerah pemilihan (dapil). Untuk Dapil Ketapang I disampaikan oleh Abdul Aen dari Fraksi Gerindra, Ketapang II Uti Waskito dari PPP.

Bacaan Lainnya

Kemudian Ketapang III Kurniawan dari PDIP, Ketapang IV Ardani Fauzi, dari Perindo, Ketapang V Gusmani dari Partai Golkar, Ketapang VI Achmad Sholeh dari Partai Golkar.

Hasil dari Reses tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan sidang kepada Pj Sekda Ketapang sebagai perwakilan Pemda Ketapang untuk ditindaklanjuti.

Hadir juga dalam rapat tersebut Wakil Ketua DPRD Ketapang, Asisten I, Asisten II Setda Ketapang, Staf ahli Bupati, para anggota DPRD Ketapang dan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *