Arwin Sempat Ditelepon Abang, Sebelum Pesawat Hilang Kontak

Keluarga Penumpang
MENUNGGU - Keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air menunggu informasi keberadaan keluarga mereka di pesawat dengan tujuan Pontianak dari Jakarta. (Foto/Abdul.Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Arwin terlihat gelisah. Lelaki muda itu sedang menunggu kabar dari sang abang, yang menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air. Dia tak bisa menyembungikan rasa sedihnya. Mata sembab. Sesekali, ia menyeka matanya yang kian basah.

Arwin menunggu di Grha Candra Dista Wiradi. Ia sedang menunggu kabar pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

Hingga pukul 19.08 WIB, keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air B737-500 rute Jakarta-Pontianak yang dinyatakan hilang kontak, sejak pukul 14.36 WIB, Sabtu (9/1/2021) terus berdatangan di Grha Candra Dista Wiradi Supadio Pontianak, untuk menunggu informasi.

Satu di antara keluarga korban, Arwin berharap, ada informasi segera dari otiritas bandara menginformasikan keberadaan pesawat tersebut.

“Di dalam pesawat itu ada abang saya dan istrinya,” kata Arwin.

Abang Arwin bernama Ihsan Adlan Hakim. Istrinya, Putri Wahyuni.

Menurut Arwin, abangnya baru saja melangsungkan pernikahan di Pekan Baru, Riau. Ia pulang ke Pontianak, hendak melangsungkan acara kedua, Ngunduh Mantu. Namun nahas, pesawat yang ditumpangi hilang kontak. Sampai sekarang belum diketahui, di mana keberadaannya.

“Tadi saat di Bandara Soeta, sempat nelpon saya. Dia bilang pesawat delay. Tak lama nelepon lagi, kasih tahu pesawat delay karena cuaca buruk. Nah, setelah itulah, hilang kontak,” tutupnya. (abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *