Bandara Supadio Sediakan Posko untuk Keluarga Korban Sriwijaya SJ-182

Posko
POSKO - Suasana di Gedung Serba Guna Gustawiradi, yang dijadikan Posko bagi keluarga korban pesawat Sriwijaya SJ-182 yang hilang kontak.(Inside Pontianak)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bandara Internasional Supadio Pontianak, Kalimantan Barat menyiapkan posko sebagai ruang tunggu bagi keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang dinyatakan hilang kontak, Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB.

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dikabarkan hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di Utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pesawat jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak di sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Bacaan Lainnya

“Keluarga korban kami arahkan menunggu di Graha Candra Dista Wiradi, di samping Polsek KP3U sebagai posko,” kata Manajer Operasional Angkasa Pura II Supadio, Nuril Huda di Bandara Internasional Supadio Pontianak, Sabtu (9/1/2021).

Selain itu, pihak Bandara Internasional Supadio Pontianak juga mengaktifkan pusat informasi serta berkoordinasi dengan Lanud Supadio, Kepolisian, Basarnas.(jki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *