Keluarga Pondok Pesantren Darussalam Sengkubang Masuk Daftar Penumpang Sriwijaya Air

Korban Sriwijaya
Suami istri yang masuk daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air SJY 182. (Facebook Agus Minarni)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Dua orang suami istri berprofesi sebagai guru di Kabupaten Mempawah, ada dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air SJY 182 yang hilang kontak saat terbang dari Jakarta menuju Pontianak, Sabtu (9/1/2021).

Mereka adalah M. Nur Kholifatul Amin dan Agus Minarni. Nama keduanya ada dalam manifest penumpang nomor urut 51 dan 52. Nur Kholifatul Amin adalah pengajar di Pondok Pesantren Darussalam Sengkubang, mata pelajaran formal, Sosiologi di kelas IPS. Istrinya, Agus Minarni mengajar Agama di SMA Negeri 1 Mempawah Hilir.

Bacaan Lainnya

Agus Minarni juga anak dari  pendiri Pondok Pesantren Darussalam Sengkubang. Mereka tinggal di Komplek Pondok Pesantren di Desa Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah.

Pimpinan Pontren Darussalam Sengkubang, Tusirana Rasyid membenarkan hal tersebut. Dia mengakui keduanya adalah keponakannya.

“Keponakan saya dua-duanya. Saya baru dapat kabar kalau namanya ada dalam daftar penumpang tadi sore. Tapi sampai sekarang belum tahu apakah benar mereka menumpang di pesawat itu,” katanya.

Dia berharap, kedua keponakannya tersebut baik-baik saja. Kendati sudah ada beberapa temannya yang memberikan kabar, bahwa keduanya penumpang di pesawat yang hilang kontak tersebut.

“Saya tanya ke teman-teman yang mengatakan, mereka penumpang di pesawat itu. Saya harap mendapatkan kabar baik dari mereka,” pungkasnya. (Yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *