Pegawai Taman Nasional Gunung Palung Terdaftar Penerbangan Sriwijaya Air SJ 182

Keluarga Penumpang
MENUNGGU - Keluarga Rizki Wahyudi, Dinas Perumahan, Permukiman Penduduk dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Ketapang, dari Balai Taman Nasional Gunung Palung (TNGP). dan Rizanah berkumpul menunggu informasi mengenai keluarga mereka yang terdaftar sebagai penumpang pesawat Sriwijaya Air, Sabtu 8/1/2121). Fauzi/Insidepontianak.com)

KETAPANG, insidepontianak.com – Daftar penumpang Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di perairan Kepulaun Seribu, beredar luas di media sosial. Beberapa nama list manifest Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak, merupakan warga Ketapang.

Di antaranya pegawai di Dinas Perumahan, Permukiman Penduduk dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Ketapang, Razanah dan Rizki Wahyudi dari Balai Taman Nasional Gunung Palung (TNGP).

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Perkim LH Ketapang, Dennery, mengatakan belum dapat memberikan infomasi detail, terkait list nama yang tersebar tersebut, apakah betul Razanah dilist tersebut benar pegawai di Dinas Perkim LH Ketapang.

“Belum bisa memastikan, saya juga masih mencari info pastinya. Tapi memang benar, ibu Razanah bersama suaminya, pak Beben itu ke Bandung untuk berobat. Beliau melakukan kemoterapi,” ucap Dennery, Sabtu (9/1/2021) malam.

Dia menjelaskan, Razanah pergi ke Bandung dalam rangka urusan pribadi, yaitu berobat. “Beliau cuti sejak Jumat (1/1) lalu. Masa cutinya habis sampai Jumat (8/1) kemarin. Jadi Senin (11/1) lusa masuk kantor,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Balai Taman Nasional Gunung Palung (TNGP) Ari Wibawanto saat dikonfirmasi, membenarkan, pegawainya bernama Rizki Wahyudi merupakan penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak.

“Betul, saya belum bisa menginformasikan setahu saya cuma satu,” ungkap  Ari.

Saat  memastikan, apakah Rizki Wahyudi berangkat bersama istri dan anaknya, dirinya belum dapat memberikan informasi lebih banyak.

“Iya, nanti ya. Sekarang masih sibuk. Nanti ya,”  jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun, Rizki Wahyudi berangkat bersama istri, anak, ibu kandung, keponakan dan Rizki Wahyudi. (Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *