Selebgram Syifa Mila MUA Pontianak Penumpang Sriwijaya Air 182

Selebgram
Syifa Mila, Make Up Artist (MUA). (Foto FB)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Syifa Mila, Make Up Artist (MUA) terkenal Pontianak, terpantau menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta menuju Pontianak, pada penerbangan 14.36 WIB yang saat ini hilang kontak.

Andi Syifa Kamila terakhir kali menggunggah cerita di instagramnya @Syifamilaa sedang menikmati roti di kursi tunggu. Sebelumnya, dia juga membuat story Instagram terkait promo di Januari.

Bacaan Lainnya

“Januari ini enaknya bikin promo apa ni?” katanya di akun Instagram.

Masuknya nama Syifa Mila sebagai salah satu penumpang, membuat keluarga dan pelanggan setianya kaget.

Wik, salah satu pengguna jasanya  terkejut dengan kabar yang menimpa Syifa Mila.

“Terkejut juga. Terakhir kali dia buat story  sedang duduk makan roti. Sepertinya di kursi tunggu  Bandara,” teranganya kepada Insidepontianak.com.

Dirinya pun berharap, Syifa dan seluruh penumpang baik-baik saja dan segera ditemukan dengan selamat.

Sebagaimana diketahui, pesawat Sriwijaya Air B737-500 rute Jakarta-Pontianak yang dinyatakan hilang kontak sejak pukul 14.40 WIB. Pesawat tersebut membawa 62 penumpang dari Jakarta menuju Pontianak hilang kontak.

“Sudah termasuk kru enam orang,” kata Faisal Rahman, Sabtu (9/1/2021).

Menurutnya, pesawat tersebut berangkat dari Bandara Cengkareng pukul 14.36 WIB. Harusnya, pukul 16.00 WIB tiba di Bandara Supadio. Namun, hingga saat ini, belum ada informasi di mana keberadaan pesawat tersebut berada.

Saat ini pula, pihak otoritas Bandara Supadio sudah menyiapkan tempat tunggu, untuk para keluarga penumpang pesawat Sri Wijaya yang hilang kotak tersebut.

“Keluarga korban kami arahkan menunggu di GSG (Gedung Serba Guna) Grha Candra Dista Wiradi di samping Polsek KP3U,” kata Manajer Operasional Angkasa Pura II Supadio, Nuril Huda. (Andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *