Bupati Karolin Ajak Kader PDI-P Terus Bersama Rakyat Mengawal Pembangunan

Bupati Karol
POTONG TUMPENG -Bupati Landak, Karolin Margret Natasa potong tumpeng, peringati HUT PDI-Perjuangan ke 48, yang jatuh pada 10 Januari 2021. Perayaan HUT PDI-P di masa Pandemi ini, digelar secara Virtual, dipimpin Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri. (Prokopim Pemkab Landak).
LANDAK, insidepontianak.com – Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa mengajak seluruh kader PDI Perjuangan semakin solid. Selalu bersama masyarakat berjuang mengawal pembangunan.
Hal itu disampaikan Karolin, dalam peringatan hari jadi ulang tahun PDI-P ke 48, yang jatuh pada, 10 Januari 2021, digelar secara virtual.
“Kita merupakan partai besar di Kalbar. Saya ingatkan kepada seluruh kader, agar tetap kompak. PDI-P mesti konsisten sebagai partai yang benar-benar terus bersama rakyat,” pesan Karolin yang juga Sekretaris DPD PDI-P Kalbar.
HUT PDI-P yang digelar secara daring itu, dipimpin langsung Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarno Putri. Temanya: Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan.
Dalam pidatonya, Megawati  menginstruksikan seluruh kader partainya,  bergandengan dan harus selalu sejalan dengan rakyat.
“Saya ingatkan, kepada seluruh kader partai, jangan sekali-kali memunggungi rakyat, membelakangi rakyat. Jalankan instruksi ini. Jangan seenaknya jalan sendiri-sendiri, atau semaunya sendiri,” pesan Presiden Indonesia ke lima tersebut.
Megawati pun ucapkan terimakasih kepada seluruh anak ranting,  PAC, DPC, DPD, dan DPP atas militansi dan kesetiaan para kader partai selama ini.
“Bergeraklah dalam satu barisan perjuangan. Militansi dan kesetiaan kader partai, diuji bukan hanya saat kader partai terpuruk. Militansi dan kesetiaan kader partai diuji justru pada saat kita menang dan menduduki posisi-posisi penting,” tutupnya.
Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *