Guru PPKn SMKN 3 Pontianak Jadi Korban Jatuh Pesawat Sriwijaya SJ-182

  • Bagikan
KORBAN - Panca Widia Nursanti, seorang guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) di SMKN 3 Pontianak tercatat menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Panca Widia Nursanti, seorang guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) di SMKN 3 Pontianak tercatat menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Peristiwa ini pun menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar SMK Negeri 3 Pontianak. Mereka berharap ada mukjizat.

“Iya benar. Guru kita Panca Widia Nursanti menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak,” kata Kepala Sekolah SMKN 3 Pontianak, Samsuni kepada insidepontianak.com, Minggu (10/1/2021).

Samsuni mengatakan, guru PPKn tersebut berangkat sejak libur Natal dan Tahun Baru ke Jawa Tengah guna menjenguk sang ibu yang sedang sakit.

“Kemarin, Sabtu (9/1/2021) baru rencana pulang dengan pesawat Sriwijaya, namun mengalami musibah seperti ini,” katanya.

Keluarga besar SMKN 3 Pontianak berduka atas musibah yang dialami Panca Widia Nursanti. Guru yang telah 14 tahun mengajar itu dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik.

“Dengan musibah ini kami bersedih. Harapan kami beliau mendapatkan tempat terbaik,” harapnya.

Guna memberikan dukungan kepada keluarga, siang nanti, keluarga besar SMKN 3 Pontianak akan mendatangi rumah Panca di Perumnas 3, Gang Bakau 2, Nomor 114. Kedatangan itu guna memberikan doa.

“Kita berdoa agar ada kabar baik dari seluruh penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: