Seleman Hilang di Acara Pernikahan Sang Anak

CARI - Sejumlah warga mencari keberadaan Saleman di sekitar dermaga tempat diduga dia jatuh di Kecamatan Teluk Batang, Kayong Utara, Minggu (10/1/2021).

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Seorang warga Desa Alur Bandung, Kecamatan Teluk Batang, Kayong Utara, Seleman dikabarkan hilang saat prosesi pernikahan sang anak, Sabtu (9/1/2021) malam. Seleman yang diperkirakan berumur kurang lebih 70 tahun ini, sebelumnya pergi menuju arah dermaga, di ujung jalan tempat acara pernikahan. Dia tak ditemani siapapun.

“Saksi dan beberapa orang mencari ke arah dermaga sampan dan ke arah lain, korban tidak ditemukan dan hanya menemukan kopiah korban di jalan menuju dermaga dan sendal korban yang sudah hanyut. Sampai saat ini kami masih melaksanakan pencarian,” ungkap Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Minggu (10/1/2021).

Bacaan Lainnya

Korban diduga tenggelam. Kepolisian Polres Kayong Utara bekerja sama dengan Basarnas dan BPBD Kayong Utara masih mencari di sekitar lokasi korban jatuh.

“Personel Respatti Polres Kayong Utara beserta Polsek Teluk Batang telah berkoordinasi dengan instansi Basarnas dan BPBD Kabupaten Kayong Utara,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *